Golf

Tren Prospek Industri Golf Untuk 2022, seperti apa?

Liga Asuransi – Sidang pembaca yang luar biasa, apa kabar? Selamat tahun 2022, semoga karir dan bisnis Anda semakin maju di tahun ini.

Tanpa terasa, sudah hampir satu tahun kami tidak menurunkan tulisan mengenai golf di channel ini. Hal ini disebabkan karena kami lebih banyak fokus menulis tentang seluk beluk manajemen risiko dan asuransi sesuai dengan nama dari website ini, ligaasuransi.com

Setelah kami amati ternyata minat pembaca tentang golf sangat banyak. Hampir semua topik golf yang kami tulis menjadi “trending’ yang dibicara sampai puluhan ribu kali. Untuk itu kami ingin mengucapkan terima kasih atas ketertarikan Anda semua.

Mulai sekarang kami sudah membuat komitmen untuk selanjutnya akan menurunkan satu tulisan tentang golf setiap pekan. Kami akan tuliskan hal-hal seputar golf seperti perkembangan industri golf, pemain, peralatan, lapangan golf, etika, turnamen dan lain-lain.

Kali ini kami akan menurunkan tulisan menarik yang dimuat di https://linchpinseo.com yang menulis tentang trend dan prospek olahraga golf di tahun 2022 ini.

Kami berharap semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda. Jika Anda tertarik dengan tulisan ini silahkan dibagikan kepada rekan-rekan Anda agar mereka juga paham seperti Anda.

  1. Dampak COVID-19 terhadap Golf

COVID-19 telah mempengaruhi industri golf dengan berbagai tindakan pencegahan keselamatan, tidak ada mesin cuci bola, clubhouse tertutup, garu dalam perangkap pasir, seperti kita ketahui bahwa golf adalah salah satu olahraga yang diakui paling baik untuk mengatasi pandemi COVID-19 melalui norma jarak sosial. Dengan persaingan yang lebih sedikit untuk kegiatan di luar ruangan, pandemi telah memberikan kesempatan golf untuk menarik peserta baru.

Industri golf belum dapat memastikan apakah peningkatan permintaan selama pandemi akan berlanjut karena faktor-faktor lain seperti resesi dan biaya pemasangan prosedur keselamatan dampaknya terhadap pendapatan. Namun, industri golf mungkin dapat memanfaatkan meningkatnya minat dari pegolf baru setelah vaksin dimaksimalkan, protokol Kesehatan dicabut, dan kondisi ekonomi membaik.

Peningkatan industri golf juga dapat diterjemahkan ke peningkatan pemirsa televisi. Golf telah mengalami peningkatan pemirsa selama pandemi, dan banyak pemain baru mungkin mencari acara untuk lebih memahami permainan. Seiring dengan kehadiran media sosial yang lebih besar, ini memberikan golf dengan kesempatan untuk memperluas basisnya.

  1. Mengubah Biaya Keanggotaan

Sebagai akibat dari pandemi COVID-19 dan resesi yang menyertainya, pendapatan dari banyak pegolf telah turun. Hal ini telah menyebabkan banyak klub untuk memikirkan kembali biaya keanggotaan mereka dan menurunkan harga mereka untuk bermain. Sementara permintaan telah mengalami peningkatan tajam, untuk saat ini, tidak dapat memprediksi seperti apa permintaan di berbulan-bulan mendatang. Jika resesi berkepanjangan, beberapa klub mungkin melihat penurunan besar dalam pendapatan, dan itu dapat memaksa mereka untuk mempertimbangkan untuk menutup.

  1. Waktu bermain yang Lebih Cepat

Salah satu tren yang lebih menonjol dalam golf adalah bahwa ada dorongan yang lebih besar untuk pindah ke permainan singkat, bermain hanya 9 lubang, bukan satu putaran penuh. Lebih banyak orang tertarik pada lapangan yang lebih pendek dan kesempatan untuk bermain lebih sedikit lubang karena kebutuhan kerja dan keluarga. Hal ini memungkinkan pegolf untuk masuk ke lapangan lebih cepat, dan kursus yang lebih pendek semakin populer. Pegolf dapat mengharapkan lebih banyak kursus 6 dan 9 lubang untuk melengkapi lapangan golf tradisional.

Legenda golf, Gary Player, mengatakan dalam laporan HSBC bahwa komunitas golf harus menemukan cara untuk bermain yang tidak memakan waktu selama satu putaran lengkap untuk golf tumbuh. Dia pikir ini akan membuatnya lebih mudah diakses oleh pegolf sehari-hari dan akan memberikan kesempatan bagi desainer untuk membangun kursus yang menarik segmen populasi yang lebih luas.

  1. Pegolf Muda dan Pegolf Wanita

Sekitar sepertiga dari semua pegolf di AS sekarang adalah kaum milenium, yang dapat memberikan kejutan bagi komunitas golf mengingat daya tarik yang jelas bagi orang banyak setengah baya dan lebih tua. Pegolf muda seperti Rory Mcilroy membuktikan stereotip bahwa golf adalah olahraga untuk segmen populasi yang lebih tua adalah salah. Pada tahun 2019, lebih dari 14 juta milenium mengindikasikan bahwa mereka akan tertarik untuk bermain golf tahun ini.

Namun, tren penting ini akan berdampak pada aspek lain dari golf dan tren seputar makan dan penggunaan teknologi dalam permainan. Seperti yang akan dibahas secara lebih rinci dalam artikel ini, milenial dan generasi z mulai mempengaruhi makanan dan minuman yang ditawarkan di kursus lokal dan telah menjadi penggemar terbesar penggunaan teknologi untuk meningkatkan pengalaman golf.

Selain itu, peningkatan kehadiran populasi yang lebih muda telah mempengaruhi menu klub lokal, yang membimbing mereka menuju alternatif yang lebih sehat. Dalam kombinasi dengan fakta bahwa populasi yang lebih tua juga tumbuh lebih sadar kesehatan, klub dapat mengharapkan permintaan yang lebih tinggi untuk pilihan yang lebih sehat.

Pergeseran demografis penting lainnya adalah meningkatnya minat golf dari kalangan wanita. Pada tahun 2019, wanita berusia sekitar seperempat dari semua pegolf, dan survei menemukan bahwa kehadiran mereka di segmen pemula dan junior utama pegolf telah tumbuh juga. Mereka sangat tertarik dengan pengalaman golf di luar lapangan, termasuk rentang golf, yang terdiri hingga 40% dari semua pegolf di luar lapangan.

Ini menjadi pertanda baik bagi masa depan golf dan visi untuk menjadi olahraga yang lebih inklusif yang dinikmati oleh semua orang. Hal ini juga akan memberikan lebih banyak peluang bisnis karena peluang untuk menarik demografi wanita dalam peralatan dan mode golf dapat diperkirakan akan meningkat pada tahun 2022.

  1. Lebih Banyak Teknologi dalam Golf

Seperti banyak olahraga lainnya, teknologi membentuk kembali olahraga golf dan menawarkan kesempatan bagi pegolf untuk meningkatkan permainan mereka. Efek teknologi pada golf dapat dilihat dalam desain klub/stick golf, penggunaan perangkat sistem penentuan posisi global untuk mengukur jarak ke lubang, dan analisis ayunan yang dapat memperbaiki kesalahan dalam ayunan.

Robogolfpro adalah sistem pelatihan yang memungkinkan pegolf untuk memperbaiki ayunan mereka dan bekerja pada ayunan ideal mereka. Ini terutama menarik bagi segmen populasi yang lebih muda yang lebih akrab dengan analisis data dan teknologi ayunan. Ini mencatat pengukuran seperti dampak, jarak, arah, kelengkungan, dan kecepatan clubhead.

Tergantung pada fleksibilitas dari pegolf, itu akan membimbing mereka pada bagaimana mencapai ayunan yang sempurna dan memungkinkan pengguna untuk membandingkannya dengan ayunan mereka saat ini. Setiap ayunan berikutnya akan dianalisis terhadap ayunan yang sempurna sehingga memori otot pegolf dibangun untuk mencapai ayunan terbaik.

Golf cart self-driving yang membawa tas dan klub semakin populer, yang telah meningkatkan aspek sosial dari pengalaman tersebut. Tempo Walk dari Club Car menjadi lebih populer sejak dirilis pada 2019, dan pegolf akan melihat lebih banyak dari mereka pada tahun 2022. Kereta ini memiliki sensor yang menempel pada sabuk pegolf yang memungkinkan tas untuk melacak gerakan mereka dan mengikuti mereka. Meskipun hanya disewakan ke klub baru-baru ini, kita dapat mengharapkan lebih banyak individu untuk memilikinya di tahun mendatang.

  1. Pilihan Makanan Sehat di Resor dan di Klub

Masyarakat telah mengalami perubahan dalam preferensi makanan terhadap pilihan yang lebih sehat dan jauh dari pilihan tradisional. Klub dan resor telah mengadaptasi pilihan vegan, bersama dengan pilihan koktail untuk beradaptasi dengan perubahan selera. Mengingat perubahan ini telah membantu untuk menarik milenial muda, generasi z, dan lain-lain yang ingin mengadopsi diet sehat.

  1. Perubahan Tren Fashion

Tren mode baru akan memberikan daya tarik estetika dan fungsional bagi pegolf pada tahun 2022. Karena sikap dan keselarasan adalah elemen penting dari golf, pakaian sedang dikembangkan yang khusus untuk membantu meningkatkan keselarasan tulang belakang dan leher untuk memaksimalkan permainan mereka.

  1. Lebih Banyak Liputan Media dan Penjangkauan Media Sosial

Media sosial dan liputan media adalah bagian penting dari strategi golf untuk menjangkau lebih banyak segmen populasi, terutama komunitas yang lebih muda. Mengingat bahwa lebih dari 60% milenium adalah pengguna Instagram aktif, olahraga golf akan mencari untuk mencapai komunitas ini dengan memberikan lebih banyak liputan turnamen dan lebih banyak sorotan dari bidikan yang menakjubkan.

Pada tahun 2019, PGA Tour Golf meliput sekitar 900 jam golf tour PGA secara langsung, dan sementara pandemi COVID-19 telah mengurangi harapan 2022, pegolf dapat mengharapkan tren keseluruhan peningkatan cakupan turnamen dan peningkatan kehadiran media sosial akan berlanjut di tahun-tahun mendatang. Apakah itu Instagram, Tik Tok, atau Facebook, PGA berusaha untuk menumbuhkan anggota populasi yang lebih muda ke generasi pegolf berikutnya.

  1. Pasar Golf Yang Berkembang di India dan Cina

India dan Cina adalah dua pasar golf terbesar di dunia. Industri golf di Asia telah lepas landas dengan meningkatnya pendapatan dan lebih banyak pengunjung. India dan China, yang sudah menarik sejumlah besar wisatawan melihat kebutuhan untuk melayani peningkatan jumlah anggota di negara mereka.

Sementara COVID-19 telah berdampak negatif terhadap pengunjung ke negara-negara ini pada tahun 2022, kemungkinan lebih banyak turnamen dan acara akan diadakan di negara-negara Asia karena minat pada olahraga tumbuh. Ini berarti bahwa pegolf dapat mengharapkan lebih banyak merek golf Asia untuk memperluas ke industri peralatan golf dan pasar mode dunia. Selain itu, ada kemungkinan bahwa bintang golf berikutnya yang akan datang akan menjadi pegolf muda Asia.

  1. Meningkatkan Perhatian terhadap Dampak Lingkungan

Laporan HSBC menyoroti bahwa komunitas golf ingin menjadi model di bidang-bidang seperti pengelolaan air, konservasi, dan keanekaragaman hayati. Selain itu, konsep kursus positif karbon diharapkan mendapatkan lebih banyak daya tarik.

Mengingat bahwa populasi yang lebih muda lebih sadar akan bahaya perubahan iklim dan banyak yang sudah mulai melihat dampaknya, akan ada tekanan pada klub dan PGA untuk mengelola properti mereka dengan cara yang meminimalkan dampak lingkungan.

Statistik Industri Golf dan Proyeksi Pertumbuhan pada 2022

Berikut adalah sepuluh statistik yang relevan dengan lintasan golf di masa depan:

  • 441 juta putaran golf dimainkan pada 2019
  • 24,3 juta orang bermain golf di lapangan pada tahun 2019
  • 41 persen orang Amerika mendukung negara bagian mereka yang mengizinkan pembukaan kembali lapangan golf selama pandemi COVID-19.
  • Antara 23 April dan 5 Mei 2022, jumlah putaran yang dijual secara online di kursus umum yang dibuka naik 60% dari tahun sebelumnya.
  • 14 juta milenium tertarik untuk bermain golf di lapangan
  • Wanita adalah 40% pegolf off-course
  • Pada 2019, 900 jam golf PGA Tour diliput oleh media.
  • Harga rata-rata putaran golf berharga $ 35
  • Junior (6-17) dan dewasa muda (18-34) membentuk sekitar 35% dari semua pegolf di lapangan.
  • 75% fasilitas golf AS terbuka untuk semua pemain

 

Golf dan Asuransi

Jika dilihat secara umum maka hubungan antara olahraga golf dengan asuransi tampaknya tidak begitu dekat. Tapi kenyataannya antara keduanya mempunyai hubungan yang sangat erat. Tidak percaya?

Industri asuransi adalah salah satu yang paling banyak menjadi sponsor turnamen golf di dunia. Sebut saja nama-nama besar seperti Zurich Insurance, Allianz, Farmer Insurance, AIG dan banyak nama-nama lainnya. 

Industri asuransi melihat bahwa olahraga golf adalah olahraga yang penuh dengan dedikasi, disiplin dan integritas sehingga sangat cocok dengan prinsip-prinsip dasar asuransi.

Bahkan industri asuransi merancang produk asuransi khusus untuk golf yaitu “Hole In One Insurance” yang sangat membantu para penyelenggara turnamen golf untuk menyediakan hadiah bagi pegolf yang beruntung untuk mendapatkan hadiah ketangkasan hole in one.

Apa itu broker asuransi?

Mungkin Anda banyak yang belum paham apa broker asuransi. Broker asuransi adalah ahli asuransi yang juga berperan sebagai konsultan asuransi yang membantu Anda untuk mendapatkan jaminan asuransi yang maksimal.

Sebaiknya setiap kebutuhan asuransi Anda diproses melalui perusahaan broker asuransi agar Anda tidak kecewa karena klaim asuransi Anda tidak dibayar oleh perusahaan asuransi.

Salah satu perusahaan broker asuransi yang berpengalaman adalah L&G Insurance Broker. Untuk semua kebutuhan asuransi Anda hubungi L&G sekarang juga!

Source:

https://linchpinseo.com/trends-in-the-golf-industry/

Mencari Produk Asuransi? Hubungi Kami Sekarang Juga

HOTLINE L&G 24JAM: 0811-8507-773 (Call – Whatsapp – SMS)

website: lngrisk.co.id

E-mail: customer.support@lngrisk.co.id

About Mhd. Taufik Arifin ANZIIF (Snr. Assoc) CIIB

Taufik Arifin memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di industri pialang asuransi. Dia memegang sertifikat Lembaga Asuransi dan Keuangan Selandia Baru Australia (ANZIIF snr.assoc) CIP dan Broker Asuransi Indonesia Bersertifikat (CIIB).


Silahkan follow Instagram penulis untuk kenal lebih dekat : @taufik.arifin.31

Klik Untuk Menuliskan Komentar Anda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top