Broker Asuransi

Beberapa Hal yang Agen dan Broker Ingin Orang Tahu Tentang Asuransi

Liga Asuransi – Asuransi terkenal rumit, dan hanya sedikit orang yang memiliki waktu atau keinginan untuk mempelajari polis mereka. Tetapi beberapa pengetahuan dasar bisa sangat bermanfaat – dan di situlah agen dan broker asuransi dapat membantu, dengan membereskan beberapa kesalahpahaman paling umum yang mereka temui.

Berikut lima hal yang menurut agen berguna untuk diketahui pelanggan yang kami rangkum dari wcfcourier.com.

 

  1. Asuransi tidak mengcover semuanya

Mengenai asuransi, “Kebanyakan orang tidak memahami detailnya,” kata Andrew McGill, agen di The Insurance Shoppe di Collierville dan Nashville, Tennessee. Misalnya, mereka sering tidak menyadari bahwa sebagian besar kebijakan pemilik rumah tidak akan mencakup kerusakan akibat banjir atau gempa bumi. Jika rumah Anda berisiko terkena bencana ini, Anda memerlukan pertanggungan terpisah.

Kebijakan otomotif umumnya hanya mencakup penggunaan pribadi mobil Anda, jadi jika Anda mengambil pekerjaan sampingan yang mengantarkan bahan makanan atau makanan selama pandemi, Anda mungkin memerlukan perlindungan tambahan, kata Keya Pratt, agen dan CEO Pratt Insurance LLC di Richmond, Virginia. . Jika tidak, kecelakaan yang Anda alami saat bekerja mungkin tidak tercakup.

Semua jenis polis asuransi juga umumnya mengecualikan keausan, kata Katherine Navarro Wong, agen State Farm di Santa Rosa, California. Dia sering mendapat telepon dari pemegang polis yang menanyakan apakah asuransi mereka akan membayar hal-hal seperti mesin pencuci piring yang rusak atau talang yang sudah tua.

Jawabannya adalah tidak. Asuransi dirancang untuk menanggung kerusakan mendadak dan tidak disengaja, bukan perawatan rutin. “Kami tidak akan mengganti [sebuah] pipa tua,” kata Wong, “tetapi jika pipa tersebut secara tidak sengaja meledak dan merusak dinding dan lantainya,” itu akan ditutup.

 

  1. Kesenjangan dalam cakupan bisa mahal

Ada berbagai alasan mengapa Anda membiarkan polis asuransi mobil Anda berakhir, apakah Anda mengalami kesulitan membayar tagihan atau Anda tidak lagi memiliki kendaraan. Tapi ini bisa merugikanmu, Orang cenderung berbelanja asuransi setelah mereka membatalkan asuransinya, sayangnya itu sangat negatif” saat menghitung harga Anda.

Baca Juga :   15 Tahun L&G, Siap Berlari di Era Ekonomi Digital

Setelah jeda dalam cakupan, asuransi memandang pelanggan sebagai lebih berisiko dan mengenakan tarif yang lebih tinggi.

Anda dapat menghindarinya dengan berbelanja kuota sebelum polis Anda kadaluarsa, membeli asuransi mobil non-pemilik jika Anda berada di antara kendaraan dan meminta keringanan kurir jika Anda kesulitan melakukan pembayaran.

  1. Anda tidak bisa mendapatkan perlindungan untuk sesuatu yang sudah terjadi

Perlu diketahui bahwa Polis asuransi mobil Anda akan membayar ini hanya jika Anda memiliki perlindungan sewa mobil saat kecelakaan terjadi, bukan jika Anda menambahkannya setelahnya.

Hal yang sama berlaku untuk asuransi lainnya. Misalnya, badai meninggalkan satu meter air di ruang bawah tanah Anda, tetapi Anda belum membeli asuransi banjir. Anda masih dapat membeli pertanggungan untuk bencana di masa mendatang, tetapi perlindungan tersebut tidak akan membayar kerusakan yang dialami rumah Anda.

 

  1. Anda tidak boleh berhemat pada asuransi kewajiban

Banyak orang fokus untuk membeli perlindungan yang cukup untuk barang-barang mereka, tetapi asuransi pertanggungjawaban pada polis Anda mungkin lebih penting. Ini membayar untuk cedera atau kerusakan properti yang Anda lakukan.

Gugatan “akan lebih menghancurkan daripada kehilangan laptop Anda [atau] dering,” kata Wong. Termasuk biaya hukum, biayanya bisa mencapai ratusan ribu dolar, terutama jika ada yang terluka parah.

Untuk melindungi diri Anda secara finansial, belilah asuransi pertanggungjawaban yang cukup pada polis asuransi mobil dan rumah Anda untuk menutupi kekayaan bersih Anda.

Bingung dengan kebijakan polis Anda? Cara terbaik untuk mendapatkan jaminan asuransi yang tepat untuk Anda dengan menggunakan jasa broker asuransi. Broker asuransi adalah ahli dan konsultan asuransi yang mendapat izin khusus dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tugas broker asuransi adalah membantu nasabahnya untuk mendapatkan jaminan asuransi. Broker asuransi ada di pihak Anda bukan mewakili perusahaan asuransi.

Hubungi broker asuransi terkemuka di Indonesia sekarang juga!

Klik Untuk Menuliskan Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top